Prakiezta - Berdasarkan bocoran dan rumor yang telah kita dengar sejauh ini, apa yang kita ketahui tentang LG Nexus (2015) sejauh ini memiliki kamera belakang beresolusi 13MP,



Sebuah foto selfie yang diposting oleh salah satu pegawai Google+, mengakibatkan terungkapnya seri smartphone Nexus 5 2015 akan didukung fitur kamera depan beresolusi 5 MP. Menurut Exif data, handset yang digunakan untuk mengambil foto karyawan Google+ itu bernama Bullhead.


Mengutip VR Zone, Senin (24/8/2015), “Bullhead: sebelumnya disebut-sebut merupakan kode nama untuk seri Nexus 5 yang akan diluncurkan pada 2015. Nexus 5 terbaru ini diketahui akan diproduksi oleh LG.

 Untuk spesifikasi kamera, handset itu ternyata mampu mengambil foto di resolusi 5MP (1944 x 2592 piksel) serta didukung aperture f/2.0. Dengan dukungan aperture yang lebih besar, kamera depan Nexus 5 2015 diperkirakan dapat mengambil gambar dalam kondisi rendah cahaya sekalipun.

Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa LG Nexus 5 akan didukung dengan fitur pemindai sidik jari. Tidak hanya fitur pemindai sidik jari, perangkat terbaru buatan produsen asal Korea Selatan itu juga konon menampilkan dukungan port USB-C.

 Dalam rumor terbaru, Google akan resmi meluncurkan seri LG Nexus 5 pada Oktober tahun ini bersamaan dengan pabrikan asal China, Huawei, yang akan memproduksi seri Nexus 6.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top